Gebyar HUT RI di Desa Indralayang ,Karnoto Ajak Warga Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

oleh -321 Dilihat

Garut, tabloidpersada-com-
Masih dalam rangka Dirgahayu RI Ke-77.
Ribuan warga tumpah ruah hadiri puncak peringatan hari kemerdekaan RI ke 77 di Lapang Desa Indralayang Caringin Garut Selatan pada Rabu malam (17/8).

Berbagai kreasi seni dan budaya seperti Seni Ibing Pencak Silat, Qosidah, Debus, Seni Baca Puisi, Tarik Suara dan Ceramah ditampilkan dalam rangka memeriahkan.

Anggota DPRD Garut Fraksi PKS Karnoto S.Kep M.Si yang hadir pun didaulat memberikan sambutan.

“Sebuah kebahagian dan kebanggaan bisa hadir bersama warga Indralayang merayakan puncak peringatan kemerdekaan RI ke 77 malam ini. Kemeriahan ini adalah bentuk syukur nikmat, serta dalam rangka mengenang jasa para pahlawan dan melanjutkan perjuangan para pahlawan.” Jelas Karnoto dalam sanbutannya

Kades Indralayang Yanyan W Somantri sambut baik kehadiran anggota dewan PKS dalam puncak gebyar budaya memperingati HUT RI ke 77 di Lapang Desa Indralayang.

“Saya menghaturkan banyak terima kasih atas kesediaan pa Dewan Karnoto hadir dan menyapa masyarakat Indralayang, berbagai arahan motivasi serta quis kemerdekaan yang dilontarkan telah menambah suasana jadi lebih meriah dan berkesan.” Ujar Yan Yan

Diketahui rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Desa Indralayang telah dimulai sejak seminggu sebelumnya yakni diisi dengan berbagai even turnamen olah raga dan seni, kirab parade budaya dan potensi daerah, upacara detik-detik proklamasi, serta pembagian hadiah pada puncak gebyar seni budaya dan hiburan pada Rabu malam pasca upacara kemerdekaan.

Hari kemerdekaan adalah momen yang ditunggu masyarakat Indonesia. Tersebarnya banyak ornamen hiasan dan patung replika pejuang di jalanan adalah wujud suasana hati warga yg sedang bahagia dan bangga.

Semoga bangsa Indonesia mendapatkan kemerdekaan yang hakiki, bukan sekedar seremoni.
(AES).

No More Posts Available.

No more pages to load.