Kreatifitas Para Pemuda IKAPRI RW.26 Kelurahan Kota Kulon Garut Kota “Mengisi Waktu Disaat Berkumpul Melalui Seni Menggambar”.

oleh -74 Dilihat

Ketua IKAPRI Deden Romansyah Garut Kota, tabloid persada com-
Ketua RW.26.Kelurahan Kota Kulon Garut Kota “Ditengah Bangsa hadapkan berbagai persoalan yang dilakukan para oknum kian menjadi perbincangan di tengah masyarakat, Namun bagi para muda-mudi yang tergabung dalam sebuah Ikatan Pemuda Pemudi Wanasari (IKAPRI ) RW. 26 dimanfaatkan pada kreatifitas yg bisa membuat lingkungan indah”.

Untuk menjadi berguna bagi orang lain, tidak hanya dapat dapat dilakukan dengan kegiatan-kegiatan besar yang berdampak luas bagi orang banyak, tetapi juga dapat dilakukan dengan kegiatan kecil dan alakadarnya namun tetap akan memberikan dampak positif.
Hal ini dikarenakan inovasi dan ide tidak selalu identik dengan berbagai temuan yang rumit dan besar. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemuda juga memiliki orientasi tujuan tertentu seperti ditujukan dari unit terkecil, yaitu dirinya sendiri, keluarga, pertemanan, kelompok/organisasi hingga ditujukan secara ideologis.

Pemuda juga lekat dengan kreativitasnya yang tinggi dalam menemukan ide-ide dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dengan mengembangkan kreativitas diri hingga menghasilkan hal positif yang dapat dibagikan ke orang banyak walaupun sederhana tetapi tetap saja bermakna. Kreativitas dapat diartikan sebagai keterampilan untuk menentukan hubungan baru dengan melihat subyek dari perspektif yang baru, dan membentuk kombinasi-kombinasi yang baru dari dua atau lebih konsep yang telah tercetak dalam pikiran Deden Romansyah selaku Ketua IKAPRI di RW.26.Wanasari Keluraan Garut Kota.
Mengajak rekan pemudanya berkreativitas melalui seni menggambar, seni lukisnya ,hingga berarti dan memberi manfaat bagi keindahan dilingkungannya

Menurut Ketua RW 26 .Ugan Sugandi
“Saya bangga terhadap kaula muda kami yg memiliki jiwa seni jiwa peduli terhadap lingkunganya dan terbukti mampu menggerakan anggota pengurus untuk mengajak kepada warganya agar sikap kegotong royongan tetap terjaga dan terpelihara.Ujarnya.
(AES/US)***

No More Posts Available.

No more pages to load.