Pemberian Santunan dan Beasiswa di Rangkaian Kegiatan Reuni Akbar SMK PGRI Cikoneng

oleh -398 Dilihat

Cikoneng – tabloidpersada.com

Reuni Akbar sudah berlalu, namun demikian agenda kegiatan dan program yang digagas oleh para alumni terus berjalan. Salah satunya yaitu kegiatan di hari Kamis, 8 September 2022 yang merupakan puncak dari serangkaian kegiatan reuni akbar alumni SMK PGRI Cikoneng Kab. Ciamis yang mana pada moment tersebut selain agenda pembubaran panitia juga dilaksanakan pemberian santunan anak yatim dan beasiswa kepada peserta didik berprestasi.

Drs. Iwan Gunawan, MM selaku Kepala SMK PGRI Cikoneng yang begitu banyak membantu, mensuport dan mendukung segala kegiatan alumni pada kesempatan acara itu mengatakan, “Atas nama pribadi dan sekolah, saya menyampaikan terimakasih kepada para alumni mulai dari angkatan pertama 1984 hingga 2022 serta kepada Bapak Dr. H. Seto Mulyadi S. Psi. M.SI atau yang familiar disapa Kak Seto Jakarta dan Bapak Afrizal, SH, MH Law Firm dari Kampar-Riau atas perhatiannya kepada SMK PGRI Cikoneng sehingga sekolah kami bisa dikenal sejauh ini”, ujar Kepala SMK PGRI Cikoneng Drs.H. Iwan Gunawan, MM.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Reuni Akbar Aziz Marzuki dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim panitia juga kepada para donatur seperti Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat, Kadisdik Dr. Asep Syaiful Rahmat, S.IP. M.Si, Ketua PGRI Jabar H. Dede Amar, M.M, Universitas Bakti Kencana Tasikmalaya, DPRD Ciamis, Kijang Mas, Wiwi Cantika Konveksi, PT. Teman Sejati Sejahtera Abadi Bekasi dll atas partisifasinya baik moril maupun materil sehingga acara reuni akbar 38 angkatan bisa terlaksana dengan sukses”, tandasnya.

Diakhir acara, panitia reuni akbar SMK PGRI Cikoneng foto bersama Kepala SMK PGRI Cikoneng Drs. H. Iwan Gunawan, MM, dan juga para guru serta pengurus OSIS dilanjut musopahah dan hiburan.

“Selesai acara ini, saya harapkan legalitas Ikatan Alumni SMK PGRI Cikoneng segera dibuatkan secara lengkap karena saya akan memfasilitasi kantor Sekretariat Ikatan Alumni (IKA) SMK PGRI Cikoneng di ruang bekas perpustakaan”, pungkas Drs. Iwan Gunawan, MM seraya diiringi tepuk tangan yang sangat meriah dari para alumni, para guru dan OSIS yang hadir.***

 

  • Reporter Liputan : Irfans Hasanudin
  • Editor : Iponk

No More Posts Available.

No more pages to load.