Semarak Peringati Dirgahayu RI.Ke.77 RW 08 Desa Neglasari Kadungora Gelar Berbagai Perlombaan

oleh -178 Dilihat

Garut, tabloidpersada.com Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Kadungora.

“Merdeka merupakan anugrah dari Allah YME untuk setiap insan di bumi.
Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun dengan tidak bermaksud mencela, sehingga mendukung penciptaan inovasi yang tak terbatas dalam rangka memajukan Bangsa”.

Masih relevan dengan tema DIRGAHAYU RI Ke-77 tahun ini, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ”.
Begitu pula Masyarakat Desa Neglasari Kadungora turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 77, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam acara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, yang setiap tahun diperingati seperti di tahun ini 17 Agustus 2022.Setelah dua tahun terjeda karena Covid-19

Seiring Visi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia
“Terwujudnya Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian Berdasarkan Gotong Royong”

Dalam upaya memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tersebut, Panitia RW .08 menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan di lingkungannya.
Kegiatan ini diikuti seluruh warga masyarakat Desa Neglasari. Adanya perlombaan ini untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa.

Adapun perlombaan yang digelar tersebut meliputi sepak bola Ema-ema,Bapa-bapa dan anak-anak lomba Sepak bola antar RT ini di gelar di RW.08,dalam pantauan tabloidpersada.com kegiatan masih berlangsung. Pada gelaran sepak bola anak antar RT.
RT 04 berhasil menumbangkan RT.03 dengan skor 5-4.(13/8/2022)

Menurut Muldani Ketua RW.08: “Alhamdulillah bagi warga kami sangat antusias diajak berpartisipasi dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI ini, masyarakat itu tergantung kitanya dalam kegiatan apapun yang penting giat yang positif”.

”Sementara beberapa perlombaan ada yang sudah selesai, sedangkan masih ada perlombaan yang masih berjalan sesuai yang dijadwalkan dan belum terlaksana seperti lomba makan kerupuk, tarika tambang dan lomba lainnya yang rencananya digelar di puncak acara. semoga kegiatan rutin untuk memeriahkan HUT RI ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun, tak lupa juga kami ucapkan terimak kasih banyak kepada para Donatur yang sudah berkontribusi demi melancarkan kegiatan ini.” Pungkas Muldani Ketua RW.08.
(AES).

No More Posts Available.

No more pages to load.